Skip to main content
Submitted by admin on Sat, 03/27/2021 - 09:59

Malang merupakan kota wisata yang menjadi destinasi wisatawan domestik maupun mancanegara. Iklim dan alam yang ditawarkan malang dan sekitarnya merupakan daya tarik yang luar biasa bagi para wisatawan. Kota Malang sendiri sudah banyak mengalamai perubahan. Malang yang dulu menjadi pusat wisata sekarang berkembang menjadi pusat pendidikan. Kampus-kampus ternama berdiri di tengah kota yang membuat arus kedatangan orang  semakin meningkat setiap tahunnya. Sarana penunjang terus dibangun dan ditingkatkan. Banyak berdiri pusat-pusat penjualan, pusat hiburan dan banyak mall besar berdiri ditengah kota Malang. Hal ini yang membuat kota Malang memiliki daya tarik tersendiri. Kota Malang yang dulunya sepi sekarang berubah menjadi kota ramai yang tidak pernah tidur.

Mall Olympic Garden (MOG) merupakan salah satu mall di kota malang yang banyak pengunjungnya setiap hari. Pusat perbelanjaan yang menjadi barometer dikota Malang. Banyak produk-produk berkualitas di MOG mulai dari produk nasional sampai produk luar negeri.


Bella springbed dengan kualitas dan standar yang tinggi hadir di Mall Olympic Garden selama 12 hari dengan menggandeng mebel kenamaan yang menjadi pusat penjualan mebel di kota Malang. Mebel Borobudur yang terletak di jalan kauman no 10 kota Malang menghadirkan Bella springbed di MOG Lantai 1. Pameran dengan sale besar-besaran dan bonus yang tidak tanggung-tanggung dimulai tanggal 5 april 2017 hari rabu ini hingga 12 hari kedepan.

Mega Sale !, dengan promo gila-gilaan dari mebel Borobudur dan Bella springbed yang menawarna harga dibawah normal dan promo yang menarik yang hanya ada di pameran di MOG. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan produk berkualitas dan terlaris dengan harga jauh lebih murah dari harga aslinya. Bella springbed memberikan penawaran khusus untuk pameran ini bagi anda yang ingin mencoba kenyamanan. Dengan harga dan promo yang ditawarkan ini Bella springbed menginginkan agar setiap orang yang ingin merasakan kenyaman bisa mendapatkannya dengan harga yang menarik.

Jangan lewatkan kesempatan ini, promo-promo harga menarik dibawah harga asli  yang sangat patut untuk di pertimbangkan. Salah satu promo yang menarik adalah promo beli kasur mattress bonus lemari. Hari gini beli kasur dapet lemari kapan lagi kalau tidak di pameran seperti ini. Segara kunjungi langsung di Mall Olympic Garden (MOG) untuk info promo lengkap yang sedang ditawarkan disana, masih banyak promo lain yang lebih fantastis.

Penulis: admin

Share