Skip to main content
Submitted by admin on Sat, 03/27/2021 - 09:59

Bulan ramadhan merupakan bulan suci dan bulan paling mulia. Semua umat muslim sangat menantikan bulan  ini. Ibadah mulai ditingkatkan, pikiran, kelakuan atau tindakan yang menimbulkan dosa mulai di hilangkan beralih ke khusyukan beribadah.

Bella springbed secara rutin setiap tahunnya pada saat bulan ramadhan selalu menyempatkan waktu sejenak untuk berbagi kebahagian dengan saudara-saudara dan anak yatim serta lingkungan sekitar. Demi menjaga silaturahmi dan kekeluargaan bella springbed selalu mengundang semua masyrakat di lingkungan perusahaan untuk hadir dalam acara yang diadakan.

Tahun ini dengan bertemakan “Ramadhan Kareem” bulan ramadhan yang penuh dengan kemuliaan dan rahmat dari Allah Swt. Bella springbed mengadakan agenda berbagi kebahagian dengan warga masyarakat dan anak yatim untuk berbuka puasa bersama di kantor Bella Springbed Sidoarjo. Bagi karyawan hal semacam ini merupakan hal yang sangat positif dan dapat membangun silaturahim antara karywan dan warga sekitar.

Tidak memandang perbedaan, jabatan, usia, ataupun status sosial disana semua orang berbaur saling berbagi dan saling bercengkrama dan makan bersama saat buka. Tidak lupa dengan adanya ceramah dari ustad kenamaan sidoarjo membuat acara berlangsung dengan hikmat dan tidak tegang karena penyampaian penceramah yang asik dan mudah diterima berbagai kalangan masyarakat. Setelah acara buka bersama berlanjut untuk sholat magrib berjamaah dan sholat isya serta tarawih bersama di Bella springbed sidoarjo. Satu hal yang kami cari dari berbagai macam alasan diadakannya acara buka bersama seperti ini adalah “senyum keceriaan dan kebahagian “.

Berikut momen-momen yang sempat diabadikan :

acara pembukaan.

sambutan oleh pempinan Bella Springbed  Bapak Sugianto.

kedatangan adik -adik dari panti asuhan disambut ibu Asih Sugianto.

pembagian bingkisan untuk adik-adik dari panti asuhan.

siraman rohani oleh ustad muda dari Sidoarjo.

foto bersama keluarga besar Bella Springbed, meskipun tidak fullteam tapi tetep kompak.

penulis : admin

Share