Skip to main content
Submitted by admin on Sat, 03/27/2021 - 09:59

Sidoarjo – terletak di Transmart Sidoarjo, Bella Springbed hadir memberikan gebrakan untuk pengunjung mall dengan tawaran yang menarik. Berlangsung dari tanggal 3 mei sampai 10 mei 2018 di lantai 1 dekat dengan foodcourt dan escalator.

Banyak promo yang di tawarkan sesuai kebutuhan anda. Bagi anda yang sedang ingin membeli mattress tapi bingung untuk menentukan pilihan yang sesuai budget anda, pameran Bella Springbed ini aptut untuk dikunjungi. Dapat kan tawaran dan promo menariknya. Salah satu promo yang menjadi perhatian adalah dengan membeli 1 set multibed atau springbed akan mendapatkan mattress protector secara Cuma-Cuma, ada obral portable bed dan bantal guling juga di event ini.

Antusias pengunjung sangat tinggi diluar dugaan kami, warga Sidoarjo sudah akrab dengan produk Bella Springbed oleh sebab itu setiap ada event pameran produk-produk dari Bella Springbed selalu di banjiri pengunjung. Harga dan penawaran yang manarik untuk pengunjung selalu menjadi pilihan.

 

 

Segera kunjungi pameran Bella Springbed di Transmart Sidoarjo untuk mendapatkan promo menarik dari Bella Springbed. Pilihlah sarana istirahat yang  tepat untuk anda dan keluarga anda. Bella Springbed merupakan sarana penunjang tidur yang diproduksi dari teknologi terbaru yang menjadi pilihan untuk tidur sehat keluarga anda.

 

writted by andisugiarto

 

Share