Skip to main content
Submitted by admin on Sat, 03/27/2021 - 09:59

Peringatan Hari Jadi di Kota Kediri selalu berlangsung istimewa menampilkan prosesi dari sejarah terbentuknya kota tersebut. Saksikan prosesi itu dan serangkaian acara menarik lainnya pada 25 Maret 2017 di Kawasan Simpang Lima Gumul (SLG). Prosesi akan mendeskripsikan bagaimana Mpu Bagawantha Bhari mendapatkan bumi perdikan (tanah bebas pajak) sebagai cikal bakal wilayah Kadiri sebagaimana tertulis dalam Prasasti Harinjing. Dalam perkembangannya, Kadiri menjadi kerajaan yang besar dalam segala aspek seperti wilayah kekuasaan, budaya, seni, teknologi dan sastra. Dalam Peringatan Hari Jadi Kediri ke-1213 diselenggarakan juga tari kolosal, fragmen tari bagawantha bhari, seminar/sarasehan/workshop, serta pameran.

Sementara itu, pada 16-22 Juli akan hadir Pekan Budaya dan Pariwisata yang merupakan wadah untuk melestarikan dan mempromosikan kebudayaan serta pariwisata. Tahun ini, gelaran Pekan Budaya dan Pariwisata Kediri 2017 mengangkat tema “Panji Balik Kampung-Semarak Bumi Panji” dengan menampilkan parade budaya dan pawai mobil hias, pameran pariwisata, budaya dan UMKM, pagelaran kesenian “art of the street”, tari kolosal 1000 barong nusantara, kampung panji dan rumah peradaban, serta lomba-lomba dan pentas kreativitas. Masyarakat umum baik dari Kediri maupun luar Kediri dapat mengunjungi acara ini tanpa dipungut biaya.

Bella Springbed kembali berpartisipasi dalam event yang manarik ini dengan bekerjasama dengan mebel Astro Furniture. Bertajuk Pekan Budaya dan Pariwisata  yang diselenggarakan mulai tanggal 16-22 juli 2017. Promo menarik selalu ditawarkan dalam pemaran ini yang membuat pengunjung selalu memadati stand. Spring bed set dibandrol dengan harga hanya satu jutaan, yang jauh sekali dari harga normal yang ditawarkan di toko-toko mebel diluar pameran.  Khusus dalam pameran ini juga setiap pembelian matrass tipe Ultimate akan mendapatkan karpet secara Cuma-Cuma. Bagi anda yang belum mencoba kenyamanan springbed Bella, silahkan kunjungi saja pameran ini yang berlokasi di parkiran Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri. Segera dapatkan promo menarik yang ditawarkan disana yang tentunya tidak ditawarkan di tempat lain.

Bella spring bed selalu hardir dengan penawaran yang menarik dan kualitas yang teruji. Model yang mengikuti perkembangan jaman membuat Bella springbed menjadi salah satu pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan tidur anda dan keluarga anda. Sedikit bocoran, Bella springbed akan terus melakukan invasi bukan hanya di kota Kediri saja, namun di kota-kota lainnya. Jadi nantikan kehadiran pameran Bella springbed di kota-kota anda dan rasakan kenyamanan yang ditawarkan. Bella springbed merupakan pilihan untuk tidur sehat keluarga anda.

penulis : admin

Share